Ini Harapan Kapolrestabes Medan Kepada Wakilnya

Sertijab_juga

KANALMEDAN – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho S.IK SH MHum yang baru  melantik AKBP Tatan Dirsan Atmaja S.IK sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, menaruh harapan besar terhadap wakilnya tersebut.

Kepada wakilnya yang baru, Sandi Nugroho manaruh harapan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh komitmen tinggi, profesional dan berintegritas serta dapat membangun dan meningkatkan disiplin anggota.

“Saya juga berharap dengan adanya serah terima ini, apa yang sudah menjadi ketentuan dan disiplin, sudah dibangun oleh Wakapolrestabes yang lama tentunya dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan oleh Wakapolrestabes yang baru, Senin, (10/4/2017).

Selain itu, Sandi juga berharap kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, melakukan pemantapan reformasi internal Polri yang mengusung visi terwujudnya Polri yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Sebagaimana diketahui, AKBP Tatan Dirsan Atmaja S.IK menggantikan AKBP Mahedi Sudira sebagai Waka Polrestabes Medan yang mendapat jabatan baru sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara (Waka SPN) Polda Jateng berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian ST/671/III/2017 tertanggal 11-3-2017.(Adek)

Print Friendly