Begini Kata Hinca Panjaitan Soal Partai Demokrat Sumut

Hinca_Panjaitan

KANALMEDAN – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan memastikan bakal melantik pengurus DPD Demokrat Sumut priode 2016-2021.

Bahkan, dia berjanji akan menyelesaikan konplik internal partai pasca Musda ke III yang digelar 18 Oktober 2016 itu, secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya.

Hinca Panjaitan menyakini, tidak ada lagi masalah dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut priode 2016-2021 dan memastikan kepengurusan hasil Musda tersebut akan segera dilantik. Hanya saja, dia masih memerlukan waktu guna menyesuaikan jadwal kegiatannya yang cukup padat.

“Tenang, besok saya selesaikan.  Masalah ini akan saya selesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,”kata Hinca Panjaitan usai acara di rumah politik Hinca di Jalan SM Raja Medan, Jumat (7/4).

Pernyataan tegas ini langsung disambut tepuk tangan gemuruh dari pengurus DPD Demokrat Sumut yang hadir dalam kesempatan itu. Bahkan, Meilizar Latief serta Tahan Manahan Panggabean langsung senyum sumringah.

Hinca menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut priode 2016-2021 hanya tinggal menyesuaikan waktu.

“Nanti kan saya yang melantik,  aku carilah dulu waktu ku. Gak ada masalah lagi, tinggal lantik saja. Kalau soal rekomendasi Komwas, tanyakan lah ke Komwas, jangan sama saya,”kata dia.

LEGA

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Meilizar Latief mengaku merasa lega,  setelah mendengarkan pernyataan tegas dari Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

“Kan sudah dengar jawaban langsung dari Sekjen. Alhamdulillah tinggal menunggu waktu yang pas bagi Sekjen, untuk melantik,”sebut Meilizar ditempat yang sama.(Jen)

Print Friendly