Satpam Cofeendo Dipukul Preman Kampung Pakai Gelas

Satpam

KANALMEDAN – Dengan kening dibalut perban, Firman Danu, penduduk Jalan Danau Singkarak Medan ini menyambangi Markas Kepolisian Sektor Sunggal. Dia melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya.
Petugas keamanan yang kesehariannya bekerja di Perusahaan Cofeendo, Jalan Tani Asri, Kecamatan Sunggal, Deliserdang mengatakan ketika itu dirinya sedang bertugas di tempatnya bekerja.

Informasi diperoleh, Selasa, (4/4/2017) pada saat berada di pos jaga, tiba-tiba saja dia didatangi oleh pelaku yang bernama Harun. Tanpa ada alasan, pelaku yang dikenal sebagai preman kampung itu langsung memukul kening korban dengan menggunakan gelas.

“Aku lagi tugas jaga di pos. Lalu pelaku datang dan langsung memukul keningku dengan menggunakan gelas yang ada di meja pos jaga,” kata Firman saat membuat laporan resmi di Mapolsek Sunggal.

Pantauan di Mapolsek Sunggal, atas kejadian itu, korban mengalami luka robek yang cukup parah hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Tidak hanya itu, usai membuat laporan, korban disarankan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Sunggal.

Selain itu, petugas SPKT tersebut juga mengatakan laporan korban sudah diterima. “Laporan korban sudah diterima, dan saat ini korban masih ke rumah sakit Bina Kasih untuk membuat Visum terlebih dahulu,” katanya.(Adek Siahaan)

Print Friendly