Heboh, Pengemudi Mobil Meninggal dengan Mulut Berbui

Meninggal_dimobil

KANALMEDAN – Warga yang melintas di Jalan Gajah Mada Medan mendadak geger. Pasalnya, seorang pengemudi mobil Honda Freed plat BK 454 NI meninggal dunia di dalam mobilnya.
Menurut informasi yang dihimpun, Rabu, (5/4/2017) korban yang diketahui bernama Sofyan (60) penduduk Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Helvetia ini melintas di Jalan Iskandar Muda menuju Jalan Gajah Mada. Sesampainya di Jalan Gajah Mada, mobil korban menabrak trotoar. Saat diperiksa, mulut korban tampak mengeluarkan bui.

Sontak, peristiwa itu membuat pengendara serta warga sekitar heboh dan langsung membawa korban ke rumah sakit Vina Estetika yang letaknya berdekatan dengan lokasi kejadian.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru, Kompol Ronni Bonic yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Benar, hasil pemeriksaan pihak medis menyimpulkan korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya,” kata Bonic.

Selain itu, mantan Kapolsek Medan Helvetia ini mengungkapkan, pihak keluarga ternyata menolak tubuh korban untuk divisum, “anak korban menolak jenazah orangtuanya untuk divisum,” ungkapnya.

Sementara itu, anak korban, Fikri (19) menjelaskan jika ayahnya memang mengidap sakit jantung dan tidak bersedia jenazah ayahnya diautopsi.(Adek Siahaan)

Print Friendly