Kosgoro Inginkan Kemenangan Golkar di Pilkada Sumut

Pelantikan_Kosgoro

MEDAN –  Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Agung Laksono, meminta segenap kader Kosgoro, membantu Partai Golkar memenangkan pemilihan kepala daerah di Sumut.

“Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Sumut hendaknya bergerak cepat dalam menjalankan program kerjanya. Karena tugas didepan sangat berat, terutama dalam membantu Partai Golkar memenangkan Pilkada di Sumut”, katanya di Medan, Kamis (23/3/2017).

Berpidato saat melantik kepengurusan PDK Kosgoro1957 Sumut  Periode 2016-2021 di Hotel Madani Medan, mantan Menkokesra di era Presiden SBY ini menegaskan, setelah dilantik segenap pengurus harus bergerak cepat.

Sebagai  sumber kader bagi Partai Golkar, Kosgoro tetap menginginkan Partai Golkar menjadi pemenang dalam Pilkada Sumut. Maka bagi pengurus yang baru dilantik, seharusnya bergerak cepat untuk menjalankan seluruh program organisasi.

Agung Laksono juga mengatakan Kosgoro akan selalu menyiapkan dan menjadi sumber kader partai Golkar. Memberikan sumbangsih yang nyata kepada partai Golkar dan selalu siap menjalankan semua program-program Partai Golkar.

“Semua program-program yang ada di Partai harus didukung penuh, termasuk membantu Partai Golkar memenangkan Pilkada Sumut,” katanya menegaskan.

Agung Laksono meminta  Kosgoro agar memperkokoh kekompakan persatuan dan kesatuan pasca islah. Karena persatuan dan kesatuan akan membawa kebaikan dan mendorong hal yang sama di Partai Golkar.

BERKAH

Susunan pengurus kepengurusan PDK Kosgoro1957 Sumut  Periode 2016-2021 yang dilantik, terdiri dari  Riza Fakhrumi Tahir (Ketua), Viktor Silaen (Sekretaris), Safrida Fitri (Bendahara), di lengkapi dengan beberapa pengurus seksi.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan ini adalah berkah setelah tercapainya islah.

“Pelantikan ini terwujud atas kebijaksanaan Pimpinan Pusat Kosgoro 1957 yang telah islah dari dualisme sejak beberapa waktu lalu”, katanya.

Dia menambahkan, Kosgoro Sumut siap menjalankan tugas konstitusi organisasi. Termasuk menaikkan elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Sumut,  Ngogesa Sitepu, agar dapat maju pada Pilgubsu nanti.

Pelantikan dihadiri  Gubsu Tengku Erry Nuradi, mantan Gubsu Syamsul Arifin SE, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumut. (Jen)

Print Friendly