WALIKOTA MEDAN TERIMA AUDENSI SATMA PP KOTA MEDAN

4

KANALMEDAN -Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi  didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga ( Dispora) kota Medan Marah Husin Lubis,SH menerima  Audensi Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SATMA PP) Kota Medan, Senin ( 6/3/2017) di Rumah Dinas Walikota Medan Jl.Sudirman.

M.Firman Shah selaku pimpinan rombongan Satma PP kota Medan serta pengurus lainnya yang berjumlah 10 orang mengundang langsung Walikota Medan untuk hadir pada acara pelantikan Satma PP Kota Medan yang direncanakan pada bulan Maret ini.

Firman, minta saran dan pendapat dari Walikota Medan agar tidak salah dalam berorganisasi sekaligus melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Satma PP di Kampus,  seperti melakukan seminar-seminar dan kegiatan social lainnya serta mengkanter bangkitnya kembali pemahaman-pemahman Komunis kembali di Kampus,”ujar Firman.

Walikota Medan, sangat apresiasi dan mendukung atas kekgiatan pelantikan Satma PP Kota Medan yang akan dilaksanakan bulan ini.

Walikota berharap, jagalah intentitas diri selaku organisasi intelektual, organisasi bukan untuk gagah-gagahan, dan bukan untuk ditakuti, akan tetapi organisasi itu bagaiamana memberikan manfaat dan disenangi di tengah-tengah masyarakat.

Sekecil apapun yang dilakukan organisasi itu, akan dapat dikenang. Jadikanlah organisasi itu organisasi yang berkarya dan bermanfaat,”ungkap Walikota.(Jen)

Print Friendly