Menjabat Sebagai Sekwan, Abdul Azis Kunjungi Ruangan DPRD Medan

KANALMEDAN – Sekretaris DPRD Kota Medan yang baru, Abdul Azis melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan  di gedung DPRD Medan, Senin (30/01/2017).

Dalam sidaknya, Abdul Azis mengunjungi sejumlah ruangan staf dan alat kelengkapan DPRD Medan. Azis terlihat berbincang dengan sejumlah anggota DPRD Medan di Komisi D DPRD Medan dan menyapa sejumlah staf.

Dikonfirmasi wartawan, Azis mengaku kunjungannya ke sejumlah rungan bukan dalam rangka sidak melainkan perkenalan saja.

“Bukan sidak, ini perkenalan saja,” jelas Azis didampingi salah seorang stafnya Fela Ritonga.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya sebagai pejabat baru di Sekretariat DPRD Medan, Abdul Azis mengaku ia hanya akan melanjutkan kerja yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.

“Saya akan meneruskan kerja yang sudah dilaksanakan pejabat terdahulu,” jelasnya. Saat ditanya apa yang akan menjadi terobosan kedepan, Azis tak mau menjawabnya panjang lebar.

“Saya fokus daya melanjutkan kerja yang sudah dilakukan pejabat terdahulu,” jelasnya.

Sementara itu, Salah seorang staf Sekretariat DPRD Medan Budianto Abbas menyambut baik ditetapkannya Abdul Azis sebagai Sekwan DPRD Medan.

“Tentunya kami menyambut baik, kami berharap kerja kerja kedepan di Sekretariat DPRD bisa lebih baik lagi,” jelas Anto.

Sementara itu anggota DPRD Medan, Surianto alias Butong  berharap dengan kepemimpinan Sekwan yang baru kinerja di DPRD Medan bisa semakin baik lagi.

“Ya kita sangat berjarap kinerja Sekretariat dengan Sekwan baru ini bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Butong juga mengharapkan sinergitas Sekretariat dengan anggota dewan dan rekan rekan jurnalis bisa terjalin lebih baik lagi. “Yang paling penting, kita mengharapkan sinergitas sekwan yang baru dengan Anggota dewan dan kawan kawan jurnalis bisa lebih bagi lagi,” jelasnya.(Jen)

Print Friendly