Gawat, Pria Ini Punya Hobi Pegang Kemaluan Anak

KANALMEDAN – Muchlizar alias Jumbo (31) warga Jalan Binjai Km 10 Gg Damai Desa Paya Geli terpaksa diseret ke Polsek Sunggal. Pasalnya ia memegang kemaluan AP (13) di warnet Nek Bona Jalan Binjai Km 10, Rabu (9/11/2016) kemarin siang.
Kejadian tersebut berawal ketika pelaku dan korban sedang bermain internet di warnet Nek Bona. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban sembari menunjukkan kemaluannya kepada korban.
Lantaran korban yang tak mau mencari masalah, ia pun diam saja. Akan tetapi pelaku tak habis pikir, ia kembali mengganggu dengan menggoyang-goyangkan kemaluannya sembari bertanya kepada korban “Besarkan…??”. Takut timbul masalah, korban pun tak menggubris pelaku.
Karena korban tak menggubrisnya, pelaku pun emosi dan tiba-tiba saja pelaku langsung memegang kemaluan korban.
Mendapat perbuatan seperti itu, korban pun langsung lari menyelamatkan diri. Setelah tiba di rumah, korban menceritakan kepada kedua orangtuanya tentang apa yang sudah dialaminya. Mendengar perkataan anaknya, darah orangtua korban langsung mendidih.
Bersama warga sekitar, kedua orangtua korban menangkap tersangka yang saat itu masih bermain di warnet. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pun diseret ke Polsek Sunggal.
Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.”Ya benar tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.
Daniel menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan, ternyata pelaku pernah mencabuli 2 orang laki-laki (sesama jenis).”Pelaku pernah mencabuli sesama jenis namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan, saat ini tersangka masih kita periksa,” tandasnya.(tim)

Print Friendly