Waspada, Ada Maling Bisa Merayap Kayak “Spiderman”

KANALMEDAN – Seorang remaja berinisial JT (19) warga Jalan.Sambu Baru Medan berhasil diamankan unit reskrim polsek medan baru lantaran dipergoki mencuri di sebuah rumah milik Darwin Tarihoran yang berada di Jalan.Notes/Jalan.Ayahanda Sekip-Pabrik Tenun.

Informasi yang diperoleh, saat itu Pemilik rumah lagi asyik nonton TV didengarnya ada suara berisik di depan rumah, begitu keluar didapatnya pelaku sedang merayap di dinding rumahnya, tak ubahnya seperti tokoh kartun Spiderman.

Melihat orang yang tidak dikenalnya sedang memanjat hendak masuk ke rumahnya, korban pun langsung berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan tersebut lantas mendatangi rumah korban berbondong bondong, alhasil pelaku pun dipaksa turun. “HP saya sempat diambilnya,namun gagal setelah diteriaki maling oleh sipemilik rumah,” kata Darwin.

Berdasarkan keterangan bahwasanya warga Ayahanda mengaku sudah resah dengan maraknya aksi pencurian.“Sering di sini terjadi kemalingan, kereta di dalam kamar saja bisa hilang,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Boonic, Sabtu (29/10) menjelaskan mencegah adanya amuk masa, lalu pelaku pun langsung diboyong ke kantor polisi. “Masih diperiksa, dan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan,” ungkap Ronni.(tin)

Print Friendly