Aduh, Kecanduan Sabu, Warga Kampung Aur Jadi Gila

narkoba

KANALMEDAN – Warga Lingkungan IV Kampung Aur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun menolak salah seorang warga bernama Wina (26) karena sering mengamuk dan melempari warga. Kelakukan Wina diduga karena telah menjadi pecandu narkoba jenis sabu.

“Wina gila semenjak jadi pecandu sabu. Bahkan setiap tidak makai sabu Wina mengamuk. Jadi kami seluruh warga sudah sepakat, Wina tak pantas tinggal di sini dan berharap dia dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa atau direhabilitasi. Wina pernah kami serahkan ke BNNP untuk direhabilitasi, tapi pihak BNNP menolak dengan alasan Wina sudah cukup parah gilanya gara-gara sabu yang dipakainya selama ini,” ungkap Syafri, Minggu (23/10/2016).

Senada dengan Syafri, warga lainnya, Atun mengungkapkan jika kelakukan Wina telah membuat resah warga. “Saat itu anakku lagi main warnet, tiba-tiba dipukul sama Wina bertubi-tubi. Padahal anakku nggak ada salah sama dia,” terang Atun. Sementara itu, Ibu Wina bernama Nani (54) mengaku hanya bisa terdiam melihat anaknya mengalami gangguan jiwa gara-gara memakai sabu. “Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kalau masalah untuk mengobati Wina sudah ku usahakan. Tapi gangguan jiwa yang dialami Wina tak kunjung sembuh juga. Sekarang hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar anakku bisa sembuh dari gangguan jiwanya,” ujar Nani.(BS-tim)

 

Print Friendly

About The Author

Related posts