Rembuk Nasional Komisi Informasi di Jakarta

Rembuk_KIP_Jakarta

KANALMEDAN – Komisi Informasi Provinsi (KIP) DKI Jakarta menjadi tuan rumah Silaturrahmi dan Rembuk Nasional Komisi  Informasi  Provinsi se Indonesia. Kegiatan yang bertujuan mememperkuat eksistensi KIP  tersebut di gelar di Sekretariat KIP DKI Jakarta di Gedung Graha Bina Jalan Haji Awaludin II, Tanah Abang, Jakarta Pusat , Jumat (05/08/2016).

Rembuk

“Kita  berharap Rembuk Nasional  KIP ini menjadi   perhelatan   yang dapat kita laksanakan setiap tahun”, kata  Ketua KIP DKI Jakarta, Gede Narayana , saat membuka acara.

Rembuk Nasional melibatkan para Ketua dan Wakil Ketua KIP Provinsi dan kabupaten/Kota se Indonesia, itu berjalan sangat dinamis. Pimpinan  KIP se Indonesia  diberi   porsi yang sama untuk menyampaikan saran dan kritik , guna penguatan peran KIP dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi di Indonesia.

Rembuk_kip

Menurut  Mohammad Dawam  Wakil Ketua KIP DKI Jakarta, Rembuk Nasional ini dapat menjadi podium  bagi pimpinan KIP  se indonesia,  untuk saling tukar informasi  dan strategi dalam menguatkan peran Komisi informasi.(Jen)

Print Friendly