Di Balik Foto Polisi Gendong Balita Ini Tersimpan Cerita Sedih

foto_balita

Jakarta – Saat melihat foto tersebut, apa yang kamu pikirkan? Polisi baik hati yang tengah mengajak seorang bocah bercanda? Mungkin saja. Tapi tahukah kamu terdapat cerita menyedihkan di balik foto tersebut?

Bila diperhatikan baik-baik, di belakang polisi dan bocah tersebut tampak mobil yang terbalik. Foto itu diambil oleh Jessica Matrious di Brighton, Colodaro. Menurut Jessica, akibat ban mobil pecah, mobil itu mengalami kecelakaan dan terbalik di sawah.

Dalam kecelakaan tersebut, pria yang mengendarai mobil tewas di tempat sedangkan sang ibu dan anak-anaknya yang lain dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : 6 Wilayah Terlarang untuk Berburu Pokemon di NKRI

Sewaktu berusaha menolong korban yang terhimpit itulah, balita yang tidak mengalami cedera serius digendong oleh seorang polisi sembari diajak bercanda. Tujuannya, agar si kecil perhatiannya teralihkan dan tidak trauma setelah kecelakaan yang menimpa keluarganya.

Melansir dari Mirror, Kamis (21/07/2016), menurut Jessica yang mengambil foto tersebut, ia sendiri berkendara di belakang mobil tersebut dan melihat bagaimana kecelakaan terjadi.

“Mobil itu berbelok tajam ke kanan dan langsung terguling. Aku langsung menepi dan mendekati mobil itu, berharap ada yang bisa aku lakukan untuk menolong mereka.”

Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar kalau apa yang dilakukan oleh polisi tersebut tepat. Saat terjadi kecelakaan atau peristiwa menakutkan, anak-anak sebaiknya dijauhkan, dialihkan perhatiannya, atau tidak diperlihatkan kengerian tersebut. Hal ini bertujuan agar sang anak tak mengalami trauma di masa depan.

Print Friendly