Mampus ! Sore ini Anwar Jalani Rekonstruksi

anwar

Jakarta – Kaburnya Anwar alias Rizal (25) dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat akan direka ulang sore nanti. Rekonstruksi akan digelar langsung di lokasi, Rutan Salemba, Jakpus dengan penjagaan ketat aparat polisi.“Rekonstruksi insya Allah akan dilaksanakan nanti sore sekitar pukul 15.00 WIB,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Minggu (17/6/2016).

Rekonstruksi dilakukan untuk memperjelas bagaimana napi kasus pembunuhan dan pemerkosaan itu bisa melewati pengawasan petugas Rutan hingga bisa lolos pada Kamis (7/7) lalu.

Anwar kabur dari Rutan Salemba dengan bantuan istrinya, Ade Irma Suryani yang membawakannya baju gamis dan jilbab. Untuk menyempurnakan kaburnya dari Rutan, lengan Anwar ditempeli cap tanda besukan yang menempel pada lengan istrinya.

Anwar sempat mengunjungi sejumlah tempat saudara dan beberapa kerabatnya semasa pelarian. Namun akhirnya pelariannya berakhir di Barengkok Cina, Desa Tenjo, Jasinga, Kabupatem Bogor pada Kamis (14/7) lalu.

Print Friendly