PTPN III Tepung Tawari 106 Jemaah Haji

KANALMEDAN – PTPN III (Persero) Medan melakukan doa selamat dan tepung tawar kepada 106 peserta calon haji di aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Medan, Kamis (12/7).

Para jemaah adalah keluarga besar PTPN III terdiri dari karyawan dan batih serta para pensiunan dan keluarganya. Karyawan pimpinan beserta batih sebanyak enam orang, kar­yawan pelaksana beserta batih sebanyak tujuh orang, pen­siunan beserta batih sebanyak 93 orang dengan jumlah calon haji sebanyak 43 orang dan calon hajjah sebanyak 63 orang.

Doa selamat untuk para calhaj dihadiri Ahmad Gusmar Harahap selaku SEVP Bidang SDM & Umum, Pengurus IKBI, para Kepala Divisi, Biro dan Bagian.

Dalam sambutan mewakili para jemaah haji Chendra Kesuma SP MM (Manajer Kebun Aek Nabara Selatan) meng­ucapkan terima kasih kepada Direksi dan SEVP PTPN III (Persero) atas segala dukungan, fasilitas dan program pembinaan di bidang keagamaan. Dia berharap agar ke depan PTPN III (Persero) semakin beruntung dan maju.

Ahmad Gusmar Harahap mengingatkan kepada seluruh calon jemaah untuk menjaga kesehatan fisik dan mental karena situasi di Tanah Suci itu cuacanya sangat ekstrem. Bahkan saat Juli 2018 ini menurut perkiraan cuaca mencapai 51 derajat celcius, dengan begitu para calon jemaah harus benar-benar mengikuti standar aturan yang telah ditetapkan pihak penyelenggara haji sehingga dapat melaksanakan rukun haji dengan baik dan benar.

“Saya mengharapkan kepada para calon jemaah haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa men­jalankan ibadah haji dengan khusuk dan bisa melaksanakan semua rukun haji”, katanya. Ia mengimbau kepada seluruh calon je­­maah haji agar mendoakan perusahaan supaya tetap jaya. Sebelumnya dia mengajak para hadirin untuk melantunkan talbiyah. Dalam kesempatan ini perusahaan telah memberikan bantuan berupa uang 500 Riyal dan bingkisan kepada masing-masing calon jemaah. Doa dipanjatkan oleh Gamal Abdul Naser Lubis untuk memohon berkah dan keselamatan kepada Allah SWT. Semoga menjadi haji mabrur. (partono)

 

Print Friendly