PDAM Tirtanadi Bersama Wartawan Berbagi Takjil

Salah seorang Direksi PDAM Tirtanadi turut membagikan takjil kepada pengendara .(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
Salah seorang Direksi PDAM Tirtanadi turut membagikan takjil kepada pengendara .(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)

KANALMEDAN – Manajemen PDAM Tirtanadi bersama Kelompok Kerja (Pokja) wartaan, membagi makanan bukaan (Takjil), bagi warga yang melintasi jalan di depan kantor BUMD milik Pemprovsu itu, Jumat (8/6/2018).

Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin mengatakan bahwa kegiatan saling berbagi di bulan suci ramadhan selalu dilakukan PDAM Tirtanadi secara berkesinambungan.

“Hari ini, kita (PDAM Tirtanadi) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan insya Allah kegiatan positif ini dapat diselenggarakan secara berkesinambungan,” terangnya.

Sekretaris Pokja wartawan PDAM Tirtanadi Muhammad Nasir menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama.

“Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa dibulan suci ramadhan ini sangat baik, kita dari Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi sangat mendukung kegiatan ini. Harapan kita kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan terus secara terusmenerus,” katanya.

Selain kegiatan membagikan takjil berbuka puasa, PDAM Tirtanadi melalui panitia hari besar islam (PHBI) juga menggelar berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitaran, serta mengundang anak yatim dan kaum dhuafa yang bermukim di Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan Direktur Air Limbah Hery Batanghari, Direktur Air Minum Delviandry, Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin, beberapa pejabat PDAM Tirtanadi yang lainnya serta beberapa wartawan Pokja PDAM Tirtanadi. (Jen)

Print Friendly