PDAM Tirtanadi Bersama Pokja Wartawan Bagi Takjil Buka Puasa

Graves_at_Giri_Tunggal_Heroes27_CemeteryKANALMEDAN – Managemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara bersama dengan wartawan Pokja PDAM Tirtanadi,  membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat,  Jumat (8/6/2018) sekira pukul 17:00 Wib.

Kegiatan ini  merupakan program inisiasi dari PDAM Tirtanadi dengan Pokja wartawan bertugas di PDAM Tirtanadi. Bagi-bagi takjil ini dilakukan di depan kantor PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota.

Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, Jumirin  mengatakan, kegiatan saling berbagi di bulan suci ramadhan akan dilakukan PDAM Tirtanadi secara berkesinambungan.

“PDAM Tirtanadi  membagi-bagikan takjil kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ,” terangnya.

Sekretaris Pokja wartawan PDAM Tirtanadi, Muhammad Nasir menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan bersama.

“Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa dibulan suci ramadhan ini sangat baik, kita dari Pokja wartawan PDAM Tirtanadi sangat mendukung kegiatan ini. Harapan kita kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan terus secara berkesinambungan,” terangnya.

Selain kegiatan membagikan takjil berbuka puasa, PDAM Tirtanadi melalui panitia hari besar Islam (PHBI) juga menggelar berbuka puasa bersama bersama masyarakat sekitaran, serta mengundang anak yatim dan kaum dhuafa yang bermukim di Kota Medan.

PDAM Tirtanadi juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.Hadir didalam kegiatan ini, Direktur Air Limbah, Hery Batanghari, Direktur Air Minum Delviandry, Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, Jumirin, beberapa pejabat PDAM Tirtanadi yang lainnya serta beberapa wartawan anggota Pokja PDAM Tirtanadi.(Jen)

Print Friendly