Bhabinkamtibmas Polonia Koordinasi Kerawanan Pilkada

koordinasiKANALMEDAN-MEDAN: Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring menggelar rapat koordinasi kerawanan pilkada 2018 di kantor Lurah Polonia, Jumat, (11/5/2018).

Koordinasi kerawanan pilkada yang dihadiri Lurah Polonia, Chaidir, Seklur hadi Harahap SSTP, ketua PPS Polonia, Petrus Purba, Babinsa kelurahan Polonia, Serda Taupik dan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dari Panwaslih Kecamatan Medan Polonia, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta 13 kepling di kelurahan Polonia tersebut dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari perintah Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK untuk memetakan potensi kerwanan dalam pilkada 2018.

“Sesuai arahan pimpinan, setiap Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk berkoordinasi dengan penyelenggara pemilihan di wilayah binaannya masing-masing,” ujar Kapolsek Medan baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK kepada kanalmedan.com.

Dijelaskan Tobing, tujuannya untuk mengetahui potensi kerawanan kamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

“Jadi, kegiatan tersebut merupakan deteksi dini potensi kerwanan pada pilkada 2018 di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini seraya mengatakan hingga kini situasi masih aman dan kondusif di wilayah Polsek Medan Baru. (siahaan)

Print Friendly

Post source : Polsek Medan Baru

About The Author

Related posts