Bhabinkamtibmas Polonia Rembuk Bersama Warga Binaannya

rembuk1KANALMEDAN – MEDAN :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring bersama Babinsa setempat menghadiri rembuk warga di wilayah binaannya, Rabu, (25/4/2018) malam.

Dalam rembuk yang dilaksanakan di kediaman Suprayetno, Jalan Polonia Gang A Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, warga bersama Bhabinkamtibmas membahas pengaktifan kembali poskamling di wilayah tersebut.

Tokoh masyarakat setempat, Pak Yom dan puluhan warga yang hadir sepakat untuk mengaktifkan kembali poskamling di wilayah tersebut.

Kapolsek Medan baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi membenarkan personelnya menghadiri rembuk warga yang membahas tentang kondusifitas kamtibmas.

“Benar. Bhabinkamtibmas Polsek Medan baru, Aiptu Dirson Sembiring bersama warga membahas pengaktifan poskamling di wilayah binaannya, kelurahan Polonia,” beber Kompol Martuasah menjawab kanalmedan.com.

Lanjut diterangkan Tobing, dalam kesempatan tersebut, seluruh warga yang hadir sepakat diaktifkan kembali poskamling untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Jadi, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah tersebut, seluruh warga yang hadir pada rembuk itu sepakat diaktifkan kembali poskamling,” terang mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, kata Tobing, rembuk warga ini sangat positif karena salah satunya tentang pengaktifan poskamling.

“Poskamling yang aktif akan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tentram,” tandas alumnus Akpol tahun 2005 ini. (siahaan)

Print Friendly

Post source : Medan Baru

About The Author

Related posts