Rusydi-Rosad Didukung DPP Ikanas jadi Walikota Sidimpuan

ikanas

KANALMEDAN – MEDAN : Dukungan dari tokoh-tokoh nasional di perantauan terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan, Rusydi-Rosad.

Kali ini, dukungan terhadap pasangan calon Nomor urut 2 datang  dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Nasution (DPP-Ikanas).

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPP Ikanas, Irjen Pol (Purn) Rusli Nasution.

Ia  merespon positif majunya putra daerah asal Kota Salak tersebut memimpin kota Padangsidimpuan untuk lima tahun ke depan.

“Rusydi Nasution merupakan orang yang sangat tepat untuk melanjutkan pembangunan kota Padangsidimpuan yang semakin baik dan maju,” ungkap Irjen Pol Purn Rusli Nasution, baru-baru ini.

Menurut Rusli, ia kenal dekat dengan Rusydi dan meyakini Rusydi adalah orang yang tepat memimpin kota Padangsidimpuan.

“Saya kenal dengan Rusydi dan yakin dia dan calon wakilnya bisa membangun Kota Padangsidimpuan untuk lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Apalagi, lanjut purnawiran perwira tinggi polri ini menjelaskan, ia yakin jika sosok Rusydi adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di kota Padangsidimpuan dengan mottonya “BISA” (Bahagia, Inovatif, Sejahtera dan Asri).

“Saya kenal betul beliau itu. Orangnya tidak neko-neko dan bertanggungjawab, dan saya tau dia seperti apa. Saya paham betul karakter beliau,” jelasnya sembari mengaku satu wadah dengan Rusydi di DPP Ikanas.

Ditambahkannya, dengan posisinya yang saat ini sudah mapan dan berhasil di ibukota, kepulangannya ke kampung halaman diyakini murni untuk membangun.

“Tidak banyak orang yang bisa seperti itu, artinya dia masih punya niat yang betul-betul murni untuk membangun kampung halaman dan masyarakatnya. Meninggalkan karier demi kampung halamannya,” tambah Rusli yang salut dengan sosok Rusydi.

Selain itu, mantan Kepala Penyidikan Otoritas Jasa dan Keuangan ini menyebutkan, jika nanti Rusydi terpilih, dalam lima tahun ke depan harus melihat kota ini sebagai pusat ekonomi terbesar se-Tabagsel.

“Dan itu saya lihat ada pada sosok dan figur Rusydi. Dengan begitu, kebijakan-kebijakan yang dihasilkan diharapkan bisa mendukung perkembangan dunia usaha di Tabagsel secara keseluruhan,” sebutnya.

Pemimpin Padangsidimpuan, kata Rusli, ke depan juga harus mampu merangkul pengusaha untuk sama-sama memajukan kota Padangsidimpuan.

“Solusi pemimpin terbaik untuk semua itu ada pada Rusydi Nasution dan Rosad Lubis,” tandasnya. (Awal Hsb)

Print Friendly

Post source : Rusydi-Rosad

About The Author

Related posts