Silaturahmi di Mesjid, Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

KANALMEDAN – MEDAN :  Unit Binmas Polsek Medan Baru dipimpin Panit 1 Binmas, Ipda Ganefo Sembiring didampingi Aipda Ayatullah  silaturahmi di Mesjid Al-anas.

Pada silturahmi dalam program Jumat Barokah Polsek Medan Baru tersebut, personel Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh hadirin.

“Sebelum berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas, personel kita bersama warga serta ketua BKM Mesjid Al-anas, H Asnawi Hasibuan, sholat Jumat berjamaah terlebih dahulu,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH menjawab kanalmedan.com, Jumat, (30/1/2018).

Lebih lanjut dijelaskan Ziliwu, usai menjalankan sholat Jumat dengan Khotib ustad Syahril,Sag personel bersama warga dan pengurus masjid melakukan dialog seputar situasi kamtibmas.

“Silaturhami dalam program rutin Jumat Barokah Polsek Medan Baru tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dan menjalin komunikasi, mendekatakan diri dengan masyarakat dan Tuhan,” jelas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, ketua kenaziran mesjid Al -anas mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang berbuat kebaikan dalam pesan-pesan kamtibmasnya.

“Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah kepada kita semuanya. Kami mendoakan Polsek Medan Baru senantiasa dilindungi Allah SWT dan menjadi yang tauladan dan terbaik di kota Medan. Aamiin,” katanya. (Adek)

Print Friendly