Warga Polonia Dibantu Polsek Medan Baru

KANALMEDAN – MEDAN : Polsek Medan Baru bantu warga kurang mampu di Jalan Karya Sejati Gang Buntu Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan  Polonia.

Bantuan yang berasal dari sumbangan sukarela personel Polsek Medan Baru tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH didampingi Kanit Binmas, iptu Kasir Nasution, Panit 2 Binmas, Ipda Sariyono SH MKn, Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia, Aiptu Dirson Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH.

Tidak hanya itu, Babinsa Kelurahan Polonia, Serda Taufik, Lurah Polonia, Chaidir, Kepling IV dan V Kelurahan Polonia turut hadir pada penyerahan bantuan yang merupakan agenda rutin Polsek Medan Baru tersebut.

“Iya,  penyerahan bantuan ini berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas kelurahan Polonia, Aiptu Dirson,” beber Kapolsek Medan baru, Kompol Victor Ziliwu, Jumat, (23/3/2018).

Lanjut dijelaskan Victor, setelah menerima laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Polonia yang menyebutkan tentang adanya seorang nenek tinggal seorang diri di rumah berukuran 3 x 3 meter dengan kehidupan sangat memprihatinkan, personel Polsek Medan Baru langsung bahu membahu mengumpulkan sumbangan untuk meringankan beban sang nenek.

“Bantuan berupa sembako yang diserahkan untuk meringankan beban nenek Nila tersebut berasal dari sumbangan sukarela personel Polsek Medan Baru,” jelas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini sembari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Medan Baru setiap Jumat.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menyebutkan, pemberian bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya.

“Bantuan yang diserahkan jangan dilihat dari nilainya. Akan tetapi, lihatlah dari sisi keperdulian polri terhadap warga binaannya,” sebut mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Ditambahkannya, pemberian bantuan ini juga merupakan salah satu cara polri mendekatkan diri dengan warga binaannya. (Adek)

Print Friendly