Dukung Kegiatan Positif, Polsek Sunggal Hadiri Milad Ponpes

KANALMEDAN – MEDAN : Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH diwakili Kanit Binmas Polsek Sunggal,  IPTU Subakir, SH hadiri Milad ke – 10 Pndok Pesantren (Ponpes) Daarusy Syifaa, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu, (11/3/2018).

Pada syukuran milad tersebut, acar juga dirangkai dengan wisuda santri Hafizh 30 Juz.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya hadir pada Milad tersebut.

“Benar.  Tadi Saya diwakili Kanit Binmas, Iptu Subakir menghadiri Milad ke – 10 Ponpes Daarusy Syifaa,” unkap Kompol Wira.

Diterangkannya, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagi bentuk dukungan terhadap kegiatan positif yang ada di wilayah hukumnya.

“Kegiatan tersebut sangat positif. Maka dari itu kita menghadirinya dan senantiasa mendukung kegiatan serupa di wilayah hukum Polsek Sunggal,” terang mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menyebutkan, kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah merupakan tugas kepolisian.

“Ya, ini merupakan salah satu tugas pokok kepolisian yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” sebut alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Pantauan di lokasi, hadir pada kesempatan tersebut pimpinan Ponpes Daarusy Syifaa Abuya Dr. Adil Akhyar, SH, LLM, guru besar dan pemegang Sanad Sin Lam Ba, keluarga Besar Abuya Dr. Adil Akhyar, SH, LLM Utadz Khairul Ghozali, perwakilan Ponpes Usman bin Affah,  Dr. Fahmi Hidayat, MM, serta para tamu undangan lainnya.

Tidak sampai di situ, hingga pada bagian akhir, kegiatan yang diisi demgan atraksi dan pertunjukan serta tausiah dari Al-ustad berlangsung aman terkendali. (Adek)

Print Friendly