Mendarat di Aek Godang, Kapoldasu Disambut Kapolres Tapsel

KANALMEDAN – TAPSEL : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Paulus Waterpauw kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Tapsel.

Rombongan Kapolda yang menggunakan pesawat mendarat di Bandara Aek Godang, Tapanuliselatan disambut Kapolres Tapsel, AKBP Iqbal, Sabtu, (10/3/2018).

Selain ketua Bhayangkari Polda Sumut, Kapolda turut didampingi beberapa pejabat uama Polda Sumut antara lain Irwasda Polda Sumut dan istri, Karo Rena Polda Sumut, Dir Intel Polda Sumut, Karo Log Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kabid Dokkes Polda Sumut dan istri serta Wadir Reskrimsus Polda Sumut.

“Kapolda Sumut dan ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta rombongan tiba di Bandara Aek Godang Tapsel dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Polres Tapsel,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting.

Dijelaskan Rina, selain kunjungan kerja ke Polres Tapsel, Kapolda Sumut dan rombongan akan mengunjungi Batalyon Infantri 123 Rajawali.
“Rombongan Kapolda juga akan mengunjungi tugu Latsitarda di Desa Sikuik – kuik, Kecamatan Angkola Selatan serta bersilaturahmi dengan unsur Muspida dan tokoh masyarakat Tapanuli Selatan,” jelas orang nomor satu di Bidang Humas Polda Sumut ini.

Ditambahkannya, pada Kunker tersebut, rombongan yang tiba di Bandara Aek Godang disambut hangat oleh Kapolres Tapsel, AKBP Iqbal dan Kapolresta kota Padangsidimpuan.
“Setibanya di Bandara Aek Godang, Kapolda Sumut dan rombongan disambut oleh Kapolres Tapsel, Kapolres Padangsidempuan, unsur Forkompimda Tapsel dan unsur Forkompimda Padangsidempuan. (red)

Print Friendly