Demo Bundaran SIB Dikawal Polsek Medan Baru

KANALMEDAN – MEDAN : Personel Polsek Medan Baru dipimpin Kanit Sabhra Polsek Medan Baru, AKP Taslim, Sabtu, (10/3/2018) sukses mengamankan jalannya demo 200 massa dari Gema Pembebasan Sumatera Utara yang menyerukan Selamatkan  Ghuota dari kebiadaban rezim Bashar dan Rusia yang tanpa rasa belas kasihan membantai rakyatnya sendiri.

“Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim bersama delapan personil Polsek Medan Baru sukses mengamankan jalannya demo massa di Bundaran SIB Medan,” beber Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Dalam pengamanan tersebut, lanjut dituturkan  Ziliwu, personelnya didampingi  7 Personil Polsek Helvetia, 6 Personil Polsek Medan Timur dan 2 SST Sat Sabhara Polrestabes Medan.

“Sedangkan pola pengamanannya, kami Selalu menempatkan personil di penggal jalan untuk kelancaran dan ketertiban,” tutur orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.

Pantauan di lokasi, massa aksi yang dikordinatori Andika Mirza menyerukan umat Islam seluruh dunia, khususnya Indonesia untuk memberikan segala daya upaya untuk menolong Muslim Ghouta.

Tidak sampai di situ, pengunjuk rasa juga membawa poster bertuiskan ajakan untuk membantu Muslim Ghouta. (Adek)

Print Friendly