Polsek Sunggal Evakuasi Mayat Hanyut ke RS Bhayangkara

KANALMEDAN –  MEDAN : Petugas Polsek Sunggal  bersama tim Innafis Polrestabes Medan, Kamis, (8/3/2018) sekira pukul 09.30 WIB mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas yang hanyut di sungai Belawan tepatnya di Jalan Klambir V Gang Ayang Dusun V Tanjung Gusta tepatnya sebelah apotik Kita.

Informasi diperoleh menyebutkan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga seempat yang hendak buang air besar di bantaran sungai tersebut.

“Dari keterangan saksi yang diperoleh, awalnya M. Rafi warga Jalan Klambir V pasar I pergi ke sungai hendak buang air besar. Sesampainya di lokasi saksi terkejut melihat seorang wanita dengan posisi terlungkup sedang terapung di tepi sungai tersangkut di bebatuan,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH.

Melihat hal tersebut, lanjut Kapolsek menerangkan, Rafi langsung memanggil Surya Darma, kadus Dusun V Tanjung  Gusta untuk memastikan temuan tersebut.

Sesaat kemudian,  kadus dan Rafi bersama masyarakat menuju ke lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas itu.

“Setibanya di TKP  didapati seorang wanita yang diperkirakan berusia kurang lebih 35 tahun dalam kondisi tidak bernyawa tersangkut di bebatuan,” terang mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selanjutnya, kata Wira, petugas yang menerima laporan tentang temuan tersebut langsung menuju lokasi dan mengevakuasi mayat ke rumah Sakit Bhayangkara.

“Mendapat informasi tersebut petugas Polsek Sunggal langsung turun ke TKP dan sesaat kemudian petugas Inafis Polrestabes Medan tiba dan langsung mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah mengidentifikasinya di lokasi temuan,” beber  Wira seraya mengatakan tidak ditemukan identitas pada jasad korban.

Dalam kaiatan itu, Wira mengimbau warga masyarakat yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke Polsek Sunggal. (Adek)

Print Friendly