Ijeck Buka Porseni Jabal Noor Deliserdang

KANALMEDAN – DELISERDANG : Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-4, Kamis (1/3/2018) di Sei Mencirim, Kabupaten Deliserdang.

Tokoh Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, H Musa Rajekshah hadir memenuhi undangan untuk membuka secara resmi Porseni tersebut.

Saat memberi sambutannya, Bang Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah menegaskan kehadirannya bukan dalam posisi berkampanye.

“Saya hadir memenuhi undangan dan bukan kampanye,” kata Ijeck.

Dia menilai Porseni merupakan jalan motivasi bagi generasi untuk berkreasi.

“Generasi kita banyak sebenarnya yang cerdas dan kreatif. Di Porseni inilah wadah menuangkan kreativitas. Porseni juga melatih jiwa sportivitas anak-anak bangsa. Siap kalah dan siap menang. Dan ini tentu menjadi perhatian kita bersama,” kata Ijeck yang juga Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara tersebut.

Dia berharap generasi muda khususnya yang mengikuti Porseni ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Jadilah orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Jangan pernah takut bermimpi karena mimpi bisa menjadi semangat orang untuk mencapai cita-cita. Dan yang paling penting jauhi narkoba,” tegas Calon Wagub Sumut itu.

Kegiatan Porseni pun secara resmi dibuka oleh Bang Ijeck didampingi Pimpinan Yayasan Jabal Noor Zulfikar Hajar, Anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, Perwakilan Bank Sumut, Unsur Muspika Sunggal Deliserdang dan kepanitiaan.

Sebelumnya, KH Zulfikar Hajar Lc mengungkapkan syukurnya acara tersebut bisa terlaksana.

“Insha Allah setiap tahun Porseni ini kita gelar,” kata Zulfikar.

Ketua Panitia Khairul Azhar mengatakan Porseni ke-4 kali ini diikuti 1.450 peserta.

“Alhamdulillah peserta tiap tahun meningkat. Porseni ini digelar mulai tanggal 1 sampai 3 Maret 2018,” kata Khairul. (ril)

Print Friendly