Pemeran Filim Cinta Subuh  Bertandang  ke  MAN 3 Medan

shubuh

KANALMEDAN- Pemeran filim  berjudul  Cinta Subuh,  Andre M Addin dan teman-temannya tergabung di  komunitas Cinta Subuh berkunjung sekaligus silaturrahmi dengan keluarga besar  Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) 3 Medan, Sabtu ( 10/2/2018).

Menurut keterangan kepala MAN 3 Medan, M Asrul MPd dan didampingi pengurus KKD serta komunitas Suling, kehadiran rombongan pemeran film Cinta Subuh ke MAN 3 Medan adalah untuk mempererat tali silaturrahim dengan MAN 3 Medan serta memberi motivasi pada siswa MAN 3 Medan khususnya dalam rangka  peningkatan dakwah keagamaan seperti Suling ( Subuh berjemaah keliling).

Lebih lanjut Asrul mengatakan, salah satu program MAN 3 Medan adalah membentuk eskul Subuh Berjemaah Keliling ( Suming). Program ini dilaksanakan sebulan sekali dengan mendatangi dan melaksakan solat subuh berjemaah di mesjid yang ada di sekitar MAN 3 Medan.Setelah selesai solat subuh  berjemaah, dilanjutkan dengan ceramah keagamaan.

Kegiatan keagamaan ini, kata Asrul adalah untuk memberikan pembelajaran pada siswa agar terbiasa  melaksanakan solat subuh berjemaah dan membangun silaturrahim dengan BKM dan masyarakat   sekitar MAN 3 Medan.

“Ternyata, informasi program suling ini, sampai pada komunitas Cinta Subuh, dan tertarik dengan program itu karena ada kesamaan dengan komunitas cinta subuh,” kata Asrul.

Dalam kesempatan itu, asrul memberi apresiasi pada komunitas cinta subuh serta  mengucapkan selamat datang di MAN 3 Medan  Sumatera Utara.

Asrul juga memberi cenderamata pada Andre selaku pemeran film Cinta subuh.

Dalam kesempatan itu juga ditayangkan film cinta subuh.

Andre M Addin lahir di Loksumawe. Istri Hidayatur Rahmi pemeran filim cinta Subuh. Tinggal di Kalibata Jakarta Selatan.

Prestasi,  memerankan film  pendek diantaranya, pemeran film  cinta subuh dan aktor filim layar lebar. (Sor)

Print Friendly

Post source : MAN 3 Medan

About The Author

Related posts