Apresiasi Keamanan, Konjen Amerika Kunjungi Polrestabes Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI pose Bersama Saat Menerima Kunjungan Konjen Amerika
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pose Bersama Saat Menerima Kunjungan Konjen Amerika

KANALMEDAN – Konsul Jendral (Konjen) Amerika di Medan, Mr  Juha Salin Selasa, (30/1/2018) mengunjungi Mapolrestabes Medan.

Kedatangan Juha yang didampingi asisten politik,  Hasyim Widiarto dan Chief Security  Konsulat Amerika Serikat Hermanto Simanullang  yang disambut langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kasat Intelkam, AKBP Masana Sembiring, S.Sos ingin bersilaturahmi, dan menyampaikan apresiasi serta dukungan moril atas kinerja Polrestabes Medan baik dalam menjaga keamanan kota Medan sekitarnya maupun .

Senada dengan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan moril Konjen Amerika kepada Polrestabes Medan.

“Kunjungan Konjen Amerika  yang berada di kota Medan memberi dukungan moril kepada Polrestabes Medan agar lebih meningkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sangat kita apresiasi,” kata Dadang.

Karena, Dadang menyebutkan,  sejauh ini pihak mereka merasa nyaman dan aman melaksanakan tugasnya di Medan.

“Mereka juga memberi apresiasi atas pelaksanaan tugas polri selama ini,” sebut alumnus Akpol tahun 1994 ini.

Dadang menambahkan, pada kesempatan itu telah terjalin dialog antara kedua belah pihak yang pada intinya untuk bersinergi saling mendukung dalam  melaksanakan tugas sesuai perannya. (Adek)

Print Friendly