DDS, Polsek Medan Baru Sambangi Warga

 

dds
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sambangi Rumah Warga

KANALMEDAN – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Selasa, (23/1/2018) Dor to door System (DDS) dengan menyambangi  sejumlah lokasi rumah warga, perkantoran, kafe, komplek, sekolah, hotel dan Mall Sekaligus di wilayah hukumnya.

Pada kegiatan tersebut, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru menempelkan stiker berisikan pesan kamtibmas di lokasi yang dikunjungi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK Msi,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menjelaskan, hal itu dilakukan agar Bhabinkamtibmas mengetahui  keluh kesah warga di wilayah hukumnya sehingga kehadiran polisi benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Nah, jika Bhabinkamtibmas  mengetahui keluh kesah warganya dan  bisa diselesaikan dengan cepat dan baik maka manfaatnya akan sangat dirasakan oleh masyarakat,” jelas alumnus Akpol tahun 2004 ini.

Selain itu, mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini mengimbau warga masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, jeli serta peka terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, “Dan Apabila menemukan tindak pidana atau ada informasi bisa langsung menghubungi  nomor  handphone Kapolsek dan  Bhabinkamtibmasnya,” imbaunya. (Adek)

Print Friendly