Alhamdulillah, PDAM Tirtanadi Akan Sumbang PAD Sumut Rp10,6 Miliar

Pertemuan Direksi PDAM Tirtanadi dengan Pokja Wartawan.(Kanalmedan/Dok.Humas)
Pertemuan Direksi PDAM Tirtanadi dengan Pokja Wartawan.(Kanalmedan/Dok.Humas)

KANALMEDAN – Setelah lama diharapkan dan dinanti, akhirnya PDAM Tirtanadi untuk tahun 2018 sudah bisa memberikan konstribusinya untuk peningkatan PAD ke Pempropvsu senilai Rp10,6 miliar. Ini sejalan dengan makin membaiknya kinerja perusahaan, sesuai hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2017.

Demikian dikatakan Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo dihadapan kelompok kerja (Pokja) Wartawan, di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Selasa (23/1/2018).

Pertemuan dengan wartawan ini juga dihadiri para direksi PDAM Tirtanadi Sumut, diantaranya, Direktur Utama Sutedi Raharjo ST, Direktur Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumut, Arief Haryadian, Direktur Air Minum Ir Delviandri, M.Si, Direktur Air Limbah Ir Heri Batangari, M.Si, Sekretaris Perusahaan Jumirin dan Asisten 1 Sekretaris Perusahaan Zaman K. Mendrofa.

Sutedi Raharjo mengatakan, selama ini PDAM Tirtanadi masih sering diterpa berita miring tentang kualitas pelayanan air minum dan limbah. Ini tentu menjadi masukan sangat berharga bagi perusahaan, untuk terus dibenahi kearah yang lebih baik.

Perusahaan terus berbenah guna meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan, terutama dalam menjamin ketersediaan air minum yang layak konsumsi. Berbagai upaya meningkatkan kinerja, juga terus dilakukan sambil membenahi kelemahan yang masih terjadi.

Karenanya,sangat mengharapkan ditahun 2018 ini, Pokja Wartawan terus memberikan saran dan masukan disamping mensosialisasikan program-program perusahaan. Kemitraan yang saling sinerji, akan memberi arti positif untuk kemajuan perusahaan dan peningkatan mulu pelayanan.

Menurut Sutedi Raharjo Pokja Wartawan perlu membuat kegiatan 4 – 6 kali dalam setahun, yang dapat mengedukasi masyarakat tentang air bersih. Dengan edukasi itu, diharapkan muncul kesadaran untuk menjaga lingkungan dan kelestarian Sanitasi guna menjaga ketersediaan air yang bersih.(Jen)

Print Friendly