Pengurus FKUB Medan Silaturrahmi dengan Penasehat, Camat dan KaKUA

fkub1

fkub1KANALMEDAN – Jajaran Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Medan  di antaranya,  Drs H Ilyas Halim MPd (ketua), Drs H Burhanuddin Damanik MA (wakil ketua),  Dr H Hasan Matsum MAg (bendahara), Dra Hj Latifah Hanum MAg dan pengurus lainnya, silaturrahmi dengan penasehat, Camat dan Kepala KUA kota Medan di  Hotel Dharma Deli Medan, Sabtu (23/12).

Menurut keterangan wakil ketua FKUB Medan,  Burhanuddin Damanik mengatakan,  pertemuan  tersebut bertujuan antaralain  untuk  lebih mempererat  tali silaturrahmi antara  pengurus FKUB kota Medan dengan Penasehat,  Camat dan para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Medan.

“Dengan pertemuan silaturrahmi ini, diharapkan  antara FKUB Kota Medan  dengan penasehat, camat dan KaKUA serta stakeholder lainnya akan terbangun sinergitas dan kesepahaman  dalam rangka   menjaga dan memelihara  kekondusifan kerukunan umat beragama di kota Medan sesuai bidang tugas  masing-masing”, kata Burhan.

Sementara itu, walikota Medan diwakili Kaban Kesbangpolinmas H Ceko Wakhda Ritonga SH, memberi apresiasi pada FKUB Medan atas terlaksananya acara  silaturrahmi tersebut dan mengajak  semua elemen masyarakat kota Medan  lintas agama agar bersama- sama menjaga dan memelihara  serta mengkawal  kerukunan sehingga  tetap rukun  dan damai.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut, antaralain Ketua Majelis Ulama Kota Medan Prof Dr H Mohd Hata, perwakilan Polrestabes Medan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, FKUB Kota Medan memberi cendramata pada penasehat, Camat dan KaKUA serta undangan lainnya sebagai wujud tali aasih. (Sor)

Print Friendly

About The Author

Related posts