Sekda LIRA Apresiasi Bakti Sosial PK Golkar Polonia

baksoslira

baksosliraKANALMEDAN – Sekda LIRA kota Medan, Suarman Bsc mengapresiasi Bakti sosial yang digelar Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Medan Polonia bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Lumbung Informasi Rakyat (DPK-LIRA) Kecamatan Medan Polonia, Minggu, (31/12/2017).

Apresiasi tersebut disampaikan Suarman dalam ketika didaualat memberi sambutan pada acara bakti sosial pembagian bingkisan kepada 50 anak yatim yang dirangkai dengan makan bersama di restauran Golden Dragon, Lantai I hermes Place Polonia Medan.

“Tentu kita mengapresiasi bakti sosial yang digelar oleh PK Golkar Kecamatan Medan Polonia dan DPK-LIRA Kecamatan Medan Polonia. Terlebih, kegiatan ini terlaksana tanpa ada menjalankan proposal untuk kegiatan ini,” ujar Sarman yang disambut tepuk tangan ratusan hadirin.

Selain itu, Suarman mengharapakan, lewat kegiatan ini, kehadiran Golkar dan LIRA di Medan Polonia semakin dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.

Pada kesempatannya, ketua Golkar Medan Polonia, Kelana Putra mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin pihaknya.

“Ini agenda rutin kita yang merupakan bentuk keperdulian terhadap lingkungan dan masyarakat,” kata Kelana Putra.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dengan pengurus dan masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk silaturahmi antara pengurus dan masyarakat. Sehingga jargon suara golkar merupakan suara rakyat dan suara rakyat adalah suara golkar semakin nyata terwujud,” jelas Kelana yang juga merupakan Camat LIRA Medan Polonia ini.

Senada dengan Kelana, ketua panitia Bakti Sosial, Widya Agustina Lubis SE pada kesempatannya, mengatakan bahwa pihaknya akan tetap konsisten dalam menjalankan program sosial partai Golkar.

Semantara itu, Abdul Majid yang memberi tausyiah dalam bakti sosial tersebut mendoakan Golkar dan LIRA semakin jaya. “Hari ini Golkar dan LIRA menbagi bingkisan kepada 50 anak yatim. Jika semakin jaya, otomatis jumlah anak yatim yang akan diberikan santunan oleh Golkar dan LIRA akan bertambah,” tandasnya.

Print Friendly

About The Author

Related posts