Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Bingkisan Natal & Tahun Baru

bingkisanpewarta

bingkisanpewartaKANALMEDAN – Menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan bagi bingkisan kepada penasehat dan anggota yang merayakannya di kantor pewarta.co,  Jalan AR Hakim No 123 Medan, Sabtu (30/12/2017).

Penyerahan bingkisan secara simbolis langsung diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua, Khairunas, Sekretaris, Rijam Kamal Siahaan, dan Wakil Bendahara, Dedi Irwandi Lubis kepada penasehat Pewarta Polrestabes Medan, John Manik SH,  wartawan Indosiar dan anggota Pewarta, Irvan Rumapea dari Harian Top Metro.

Kepada wartawan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Pewarta Polrestabes Medan setiap tahunnya. Hal tersebut bertujuan guna mengikat tali persaudaraan.

“Bukan hanya dalam perayaan Nalat dan Tahun Baru saja, kita juga memberikan bingkisan pada perayaan Idul Fitri bagi wartawan yang merayakannya sebagai bentuk pengikat sekaligus mempererat tali persaudaraan di tubuh Pewarta Polrestabes Medan,” kata Chairum Lubis SH.

Selain  membagi bingkisan pada saat perayaan ahri besar keagamaan, beber Chairum, Pewarta Polrestabes Medan juga ada kegiatan peduli terhadap sesama anggota yang tertimpa musibah mulai dari keluarga sakit, hingga yang kemalangan. “Karenanya, kami berharap Pewarta Polrestabes Medan semakin solid ke depannya dan jaya,” tandasnya.

Sementara itu, Irvan Rumapea mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepada mereka. Dirinya mengatakan, bingkisan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Kami mengucapkan terima kasih. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin jaya di kemudian hari,” ujar Irvan.

Panataun di lokasi, selain pembagian bingkisan parsel, Ketua Pewarta Polrestabes Medan juga membagikan bingkisan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi kepada anggota Pewarta Polrestabes Medan yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts