Golkar dan LIRA Medan Polonia Gelar Bakti Sosial

liragolkar

liragolkarKANALMEDAN – Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Medan Polonia bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Lumbung Informasi Rakyat (DPK-LIRA) Kecamatan Medan Polonia akan menggelar bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan makan bersama di restauran Golden Dragon, Hermes Place Polonia, Minggu, (31/12/2017) mendatang.

Sebelumnya, Sabtu, (23/12/2017) pekan lalu, dalam rangkaian bakti sosial itu, PK Golkar Medan Polonia dan DPK-LIRA Medan Polonia melakukan bakti sosial membesihkan Masjid Taqwa Polonia, Jalan Polonia Gang A Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Ketua Golkar Medan Polonia, Kelana Putra yang dikonfirmasi mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin partainya. “Ini agenda rutin kita yang merupakan bentuk keperdulian terhadap lingkungan dan masyarakat,” kata Kelana Putra didampingi ketua panita Bakti Sosial, Widya Agustina Lubis SE, Jumat, (29/12/2017).

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dengan pengurus dan masyarakat. “Tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk silaturahmi antara pengurus dan masyarakat. Sehingga jargon suara golkar merupakan suara rakyat dan suara rakyat adalah suara golkar semakin nyata terwujud,” jelas Kelana.

Selain itu, Camat LIRA Medan Polonia ini berharap, dari kegiatan ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara sesama pengurus Golkar dan LIRA Medan Polonia dengan masayarakat. “Lewat agenda rutin ini kita berharap hubungan antara pengurus golkar dan LIRA serta masayarakat semakin harmonis,” harapnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, untuk menyuskseskan bakti sosial ini, ketua panitia dan ketua PK Golkar Medan Polonia beraudensi ke Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Saat itu Eldin menyambut baik dan menyatakan kesediaannya untuk hadir pada bakti sosial itu. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts