Kapolrestabes Medan Kunjungi Makodim 0201/BS

makodimKANALMEDAN – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK, MSi didampingi Kabag Ops, AKBP Doni Satria Sembiring SH,SIK, MSi dan Kasat Binmas berkunjung ke Makodim 0201/BS, Rabu, (20/12/2017).

Kapolrestabes bersama rombongan disambut hangat oleh Dandim Kolonel Inf. Bambang Herquitanto, Rabu siang di ruang kerjanya.
“Kehadiran Saya untuk bersilahturahmi dengan seluruh pejabat Kodim 0201/BS, sebagai mitra kerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Kombes Dadang.

Lebih lanjut disebutkan Dadang, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan seluruh unsur Forkopimda kota Medan untuk bergandengan tangan, saling mendukung menciptakan suasana kondusif khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.
“Pasukan telah dipersiapkan untuk turun membantu warga agar merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah Natal dan perayaan tahun baru 2018,” sebut alumnus Akpol tahun 1994 ini.

Pada kesempatan tersebut, Selain Dadang kembali mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas dengan peran masing – masing dan menjaga keamanan di rumah serta lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini percaya suasana kondusif yang sudah terbangun selama ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Saya yakin dan percaya seluruh masyarakat menginginkan kondusifitas kamtibmas. Maka dari itu, mari sama-sama kita jaga dan tingkatkan lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim, Kolonel Inf Bambang mengapresiasi kunjungan Kapolrestabes Medan ke markasnya. (Adek)

Print Friendly