Polsek Sunggal Gelar Acara Pelepasan Personel yang Pensiun

pensiunKANALMEDAN – Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didampingi Wakapolsek Sunggal, Akp Artha Sebayang , Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak dan para perseonel Polsek Sunggal  melepas Aiptu  Marianto, bertugas di Ba Unit SPKT Polsek Sunggal yang memasuki masa pensiun dalam acara pelepasan di Mapolsek Sunggal, Jumat, (8/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kompol Wira Prayatna merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Iptu Marianto yang telah berhasil dan sukses menjalani tugasnya sebagai anggota polri. “Tentunya sudah banyak suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri. Oleh sebab itu, Saya mewakili anggota Polsek Sunggal mengucapkan permohonan maaf, apabila ada salah kata dan perbuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri,” ucap orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Selain itu, mewakili seluruh personel Polsek Sunggal, mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini menyerahkan cinderamata  sebagai tali asih kepada Iptu Marianto.

Sementara itu, Iptu Marianto dalam kesempatannya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sunggal. “Saya ucapakan terima kasih kepasda seluruh personel. Saya juga meminta maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak selama bertugas di Mapolsek Sunggal,” ucapnya.

Pantauan di Mapolsek Sunggal, kegiatan diakhiri dengan photo bersama Iptu Marianto dan seluruh personel Polsek Sunggal yang hadir pada kesempatan tersebut. (Adek)

Print Friendly