Kapolsek Sunggal Sholat Shubuh Berjamaah di Tasbih

sholatshubuh

sholatshubuhKANALMEDAN – Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didampingi Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Muh Subhakir. SH., Panit Intel Ipda Oloan Lubis.SH. beserta Muh Dh Berutu, Al Ustadz H Abdul Latif Khan, tokoh masyarakat perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih) Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al-Mussabihin,  Komplek Tasbih  Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu, (3/12/2017).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat serta jamaah Masjid Al Mussabbihin.

Kapolsek Sunggal Kompol wira Prayatna SH SIK MH dalam kesempatannya memaparkan situasi Kamtibamas di wilkum Polsek Sunggal, termasuk di komplek tersebut. “Laporan yang pernah kita terima dari masyarakat Tasbih terkait persoalan Curanmor,” papar Kompol Wira.

Oleh sebab itu, alumnus Akpol tahun 2005 ini mengimbau agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. “Masyarakat harus turut dalam melakukan upaya preemtif dan preventif terkhusus bagi dirinya dan lingkungannya . Sebagai contoh, saat parkir kenderaan menggunakan kunci pengaman tambahan,” imbau mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selain itu, Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini juga mensosialisasikan aplikasi ‘Polisi Kita’ serta tekhnis penggunaaan terobosan kreatif yang diresmikan langsung oleh Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian pad 5 Pebruari 2017 lalu bertujauan untuk mewujudkan Polrestabes Medan yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)

Sementara itu, warga masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polsek Sunggal tersebut. Sebab, kata warga, lewat sosialisasi itu, pihaknya semakin mengerti dan memahami manfaat dari aplikasi ‘Polisi Kita’.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz H.Abdul Latif Khan didaulat sebagai penceramah menyampaikan tausyiahnya.

Usai mendengarkan tausyiah sang ustadz, acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts