Pimpin Ormas, M Ihsan Junjung Panca Moral MKGR

mkgrihsan

mkgrihsanKANALMEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Ormas MKGR Kota Medan priode 2017 – 2022, M Ihsan Kurnia,SE menegaskan pihaknya akan memajukan MKGR sesuai visi misinya.

Penegasan tersebut disampaikan M Ihsan ketika ditemui di Medan, Senin,(27/11/2017).

“Saya akan memajukan MKGR di kota Medan. Bukan hanya secara dejure tapi juga secara de facto melalui pemeliharaan konsistensi gerakan yang dinamis, kritis dan responsif atas berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat,” tegas M Ihsan.

Lebih lanjut dijelaskannya, di bawah komandonya, MKGR akan mengaktualisasikan dan menjunjung tinggi Panca Moral MKGR. “Kita akan junjung Panca Moral MKGR yang Cinta, Jujur, Berani, Musyawarah dan Karya nyata,” jelas kader tulen MKGR ini.

Selain itu, tokoh yang memiliki visi dan misi nasionalis, dalam revitalisasi peran kader, reaktualisasi, transpolitisasi dan sentralisasi informasi ini mampu bekerjasama dengan semua kader dan masyarakat ini menuturkan, dalam masa kepemimpinannya ini gerakan MKGR akan lebih dinamis. “Pada masa kepemimpinan Saya ini, MKGR akan menjadi lebih dinamis. Karena Saya bertekad mengembangkan potensi kader dan secara terus menerus berupaya meningkatkan kualitas kader sesuai yang tertuang dalam Panca Moral MKGR,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri, orang nomor satu di MKGR Medan ini menyebutkan, bahwa dirinya bangga menjadi orang Sumut, khususnya kota Medan. Sebab, loreng MKGR yang didesain oleh ketua DPDD MKGR Sumut, H Wagirin Arman S, Sos telah menjadi loreng MKGR secara nasional.

“Loreng MKGR yang didesain dan dirancang khusus oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sumatera Utara H Wagirin Arman .S,Sos kini secara eklusif menjadi loreng ormas MKGR secara Nasional dan menjadi garda nasional. Maka dari itu, kita patut berbangga selaku orang Medan,” sebut M Ihsan yang akrab disapa Buya ini.

Pada kesempatan tersebut, M Ihsan juga mengimbau para kader MKGR untuk tetap militan. “Kepada para kader, Saya mengimbau harus senantiasa militan dalam mengembangkan organisasi untuk  mewarnai organisasi dalam bentuk peran kader,” imbaunya.

Khusus kepada pimpinan terdahulu, H Armen S.Sos, M Ihsan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membesarkan MKGR. “Khusus kepada Abangda H Armen ginting S.Sos, Saya menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena telah membesarkan MKGR selama masa kepemimpinannya. Sebab, beliau telah banyak memberi contoh positif pada Saya dalam menjalankan roda organisasi,” ucapnya. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts