Meriahkan Kirab Bobby-Kahiyang, Gubsu dan Istri Naik Delman Karo

kirab2

kirab2KANALMEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama istri, Ny Evi Diana boru Sitorus ikut memeriahkan Kirab Budaya pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu boru Siregar.

Kirab Budaya yang digelar sebelum resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini mengambil rute dari Gedung Medan International Convention Center (MICC) Jalan Ringroad hingga Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan, Minggu (26/11/2017).

Dalam iring-iringan, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Nasution, Presiden Jokowi-Ibu Negara Iriana dan Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming dan keluarga, serta keluarga inti lainnya menumpangi kereta kencana yang langsung didatangkan dari Solo.

Di belakang kereta kencana diikuti delman yang didatangkan dari Berastagi, Karo. Delman-delman itu ditumpangi Gubsu Erry Nuradi, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Pangkostrad Edi Rahmayadi yang masing-masing membawa istri.

Ribuan masyarakat sangat antusias dan memenuhi kiri-kanan sepanjang Jalan Ringroad tersebut. Kirab Budaya ini juga menampilkan parade pakaian adat dari seluruh etnis di Sumut dan etnis Nusantara serta ernis mancanegara.

Saat hendak memasuki pintu VVIP, Tengku Erry dan istri tidak kalah mencuri perhatian warga dibandingkan keluarga Presiden. Erry tampak langsung diserbu warga yang ingin bersalaman serta berfoto.

“Pak Gubernur, Saya mau salaman,” teriak warga. Mendengar teriakan itu, Erry langsung bereaksi dengan mendatangi kerumunan dan menyalami warga satu per satu. Tidak lama kemudian, pasukan pengaman mengarahkan Erry untuk masuk ke lokasi acara ngunduh mantu. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts