Sepekan Menghilang, Penjaga Gudang Ditemukan Terbujur Kaku  

mdnkota1KANALMEDAN – Seorang pria yang diketahui merupakan penjaga gudang ekspedisi Tiki ditemukan meninggal dunia di dalam gudang tempatnya bekerja, Jalan Brigjend Katsamso Medan, Selasa, (17/10/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak dan mengeluarkan aroma menyengat.

Informasi dihimpun  di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang dimaksud ialah Abdul Rauf Tampubolon (70) Brigjen Katamso dalam No.27. Penjaga gudang ini ditemukan tewas pertama kali oleh M.Iqbal (22) seorang juru parkir warga setempat. Atas temuan tersebut, saksi melaporkan peristiwa itu ke Kepling setempat bernama  Yahya. “Jadi, setelah dilaporkan, Kepling langsung menghubungi kita,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak.

Dijelaskan Tobing, petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan. “Setibanya di lokasi, tim menemukan korban terlentang di atas kasur di dalam Gudang,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, Tobing menyebutkan, menurut keterangan saksi, korban yang mengidap penyakit diabetes itu sudah tidak kelihatan sepekan terakhir. “Dari keterangan beberapa saksi mata, korban sebelumya memang sudah menderita penyakit diabetes dan tidak keliahtan selama sepekan terakhir,” sebut alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Selanjutnya, Tobing menambahkan, jasad korban langsung dievakuasi menuju rumah sakit Bhayangkara guna kepentingan visum. (Adek)

Print Friendly