Lagi, Polisi Tembak Mati Rampok Jalanan

bhayankara810KANALMEDAN – Tim Satgas Polrestabes Medan menembak mati satu tersangka perampokan.

Tersangka yang diketahui bernama Armi (24) warga KH Wahid Hasyim tewas ditembak petugas usai merampok di Jalan Kangkung Medan, pada Minggu, (1/10/2017) dini hari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, Kasat Res Narkoba, Ganda Saragih dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziluwu di rumah sakit Bhayangkara tingkat I Medan, Senin, (2/10/2017) mengatakan, tersangka terpaksa ditembak mati kerena melakukan perlawanan saat akan dibekuk. “Terpaksa kita ambil tindakan tegas karena tersangka melakukan perlawanan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Dijelaskannya, tersangka ditembak mati oleh petugas yang menggelar patroli di kawasan rawan aksi tindakan kejahatan jalanan. “Jadi, tim satgas saat menggelar patroli menemukan tersangka usai melakukan aksinya,” jelas alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Selain itu, Sandi mengungkapkan, Tim Satgas itu sendiri terdiri dari personel Satreskrim, Sat Intelkam, Satres Narkoba. Tujuannya untuk meredam aksi tindakan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Medan. “Ke depan kita akan tetap memaksimalkan fungsi tim Satgas. Intinya, wilayah hukum Polrestabes bebas dari aksi kejahatan jalanan,” ungkap orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini. (Adek)

Print Friendly