Lagi, Pengemudi Grab Dirampok dan Dibunuh

grabmedankota810KANALMEDAN – Diduga korban begal, sesosok mayat pria ditemukan terbujur kaku  di selokan Jalan Sempurna  tepatnya di depan kos – kosan  Nomor 94 Kelurahan Sudirejo I,  Kecamatan Medan Kota.

 Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya, Minggu, (24/9/2017) dini hari sekira pukul  00.30.

Belakangan diketahui jasad tersebut merupakan seorang pengemudi angkutan berbasis online Grab Car bernama David Simanjuntak (45) penduduk Jalan Kemiri II Gang Harjo Simpang Limun Medan.

Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan oleh petugas keamanan kos – kosan bernama Hendro Siagian, pengemudi Avanza putih plat BK 1281 BP ini mendapat order dari Jalan Sutomo  menuju Jalan Wahidin Medan.  “Saya terkejut dan sempat menjerit melihat sesosok mayat terbujur kaku di selokan depan kos yang Saya jaga,” ujar Hendro.

Hendro menjelaskan, dirinya tidak mendengar suara gaduh atau yang mencurigakan lainnya sebelum menemukan jasad korban di lokasi. “Tidak ada suara gaduh atau mencurigakan lainnya. Tapi yang jelas setelah melihat mayat i tu, Saya langsung beritahukan ke warga sekitar, lalu oleh warga dilaporkan ke Polsek Medan Kota,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing  yang dikonfirmasi membenarkan temuan tersebut. “Benar, saat ini kita tengah melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku,” kata Martuasah.

Tobing menambahkan, dalam peristiwa perampokan tersebut, mobil milik korban dibawa kabur oleh pelaku. (Adek)

Print Friendly