Kata Negara Pohan, Kerjasama dan Koordinasi Kunci Sukses Petugas Haji

Plt Kemenag Medan Negara Pohan MA petugas TPHI Ketika di Asrama Haji Medan. (Kanalmedan/Sormin)
Plt Kemenag Medan, Negara Pohan  MA,  petugas TPHI Ketika di Asrama Haji Medan. (Kanalmedan/Sormin)

KANALMEDAN – Plt Kemenag Kota Medan, Negara Pohan bersama ratusan jemaah  haji lainnya tergabung dalam kelompok terbang 13, tiba di Asrama Haji Medan, Rabu ( 20/9/2017).

Nepo, panggilan akrab Negara Pohan, mendapat amanah dari pemerintah sebagai Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI).

Sebagai salah seorang dari tim,  Nepo berkomitmen melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan aturan dan  peraturan yang berlaku.

“Alhamdulillah, amanah sebagai petugas kloter  sudah kita laksanakan dengan  sebaik-baiknya, dan semua berjalan lancar mulai dari keberangkatan ke tanah suci Mekkah  sampai kembali lagi ke tanah air tercinta”,kata Nepo sesaat tiba  di Asrama Haji Medan.

Menurut Nepo, kerjasama dan koordinasi sesama petugas kloter yaitu TPHI, TPIHI, TKHI dan paramedis merupakan salahsatu kunci suksesnya tugas kloter.

Dalam kesempatan itu, Nepo pun berharap dan berdoa, kiranya kloter yang di bimbingnya dan juga jemaah haji lainnya  memperoleh derajat  Taqwa dan  predikat  haji mabrur dan mabruroh.

Jemaah haji Kloter 13 berasal dari kota Medan dan salah seorang jemaah  kloter 13 ini adalah Kakanwil Kemenag Sumut Dr H Tohar Bayoangin dan istri. (Sormin)

Print Friendly