Wali Kota Ajak Warga Hadiri Dizikir dan Doa Bersama

Walikota-eldinKANALMEDAN – Pemko Medan akan menggelar Doa dan Dzikir Bersama di Lapangan Benteng Medan, Kamis (21/9/2017).

Direncanakan,  kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1439 H ini akan dihadiri sekitar 15.000 umat Islam dari seluruh penjuru Kota Medan.  Selain Doa dan Dzikir bersama, juga akan diisi dengan khataman Al-Qur’an  oleh dan Hafiz-Hafidzah  cilik Kota Medan.

“Untuk itulah  kita mengajak seluruh warga Kota Medan agar menghadiri Dzikir dan Doa bersama ini dengan membawa anggota keluarganya masing-masing. Kita pun mempersilahkan warga yang ingin ikut bersama-sama dengan Hafidz dan Hafidzah cilik Kota Medan untuk khatam Al Qur’an,” kata Wali Kota Medan usai pelaksanaan Car Free Day di Lapangan Benteng Medan, Minggu (17/9).

Jika warga ingin mengikuti Dzikir dan Doa Bersama  ini, Wali Kota  berharap agar sudah berada di Lapangan Benteng sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengenakan pakaian muslim bernuasa putih. Sebab, sebelum Dzikir dan Doa Bersama dimulai  lebih dulu akan diisi dengan khatam Al-Qur’an.

Dikatakan Wali Kota, Doa dan Dzikir Bersama ini akan dipimpin KH Buya Amiruddin MS. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan pentausiah kondang dari Jakarta, Syekh Ali Jaber. Ustadz kelahiran Madinah, Arab Saudi itu akan menyampaikan ceramah  yang selama ini terkenal ilmiah dan kritis tersebut.(HMS)

Print Friendly