Gubsu Tengku Erry Jalan Bersama Ribuan Warga di Kualanamu

Gubsu Dr. Ir. H Tengku Erry Nuradi, M, Si, didampingi  Wagubsu Dr. Nurhajizah Marpaung, SH, MH, melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan di Kantor Otorita Bandara Kuala Namu, Minggu 17 September 2017
Gubsu Dr. Ir. H Tengku Erry Nuradi, M, Si, didampingi Wagubsu Dr. Nurhajizah Marpaung, SH, MH, melepas Jalan Sehat.

KANALMEDAN-Gubernur Sumut Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi jalan santai mengitari komplek perkantoran dan pergudangan kargo Bandara Kualanamu, Deliserdang bersama ribuan masyarakat Minggu pagi (17/09/2017).

Kegiatan olahraga ini dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provsu Tahun 2017.
“Hari ini kita bersama keluarga besar Direktorat Perhubungan baik yang dari pusat maupun di Provinsi melakukan jalan santai dalam rangka Peringatan Harhubnas. Dengan berolahraga mudah-mudahan tubuh  kita menjadi sehat, begitu juga dengan Jiwa kita pun sehat. Kalau jiwa sudah sehat maka penyakit SMS (Susah melihat orang senang) pun akan hilang,”ujar Gubsu sebelum melepas peserta jalan santai.
Usai melepas peserta jalan santai selanjutnya Gubsu pun ikut berbaur dalam kegiatan jalan santai bersama masyarakat. Tak pelak kondisi ini menarik perhatian masyarakat, dari yang sekedar menyapa dan bersalaman sampai meminta poto bersama.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur Sumut Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana, Kepala Otoritas Bandar Udara (Otban) Wilayah II Medan saat ini, Nur Isnin, Kadishub Provsu Antoni Siahaan, Kabiro Humas dan Keprotokolan Provsu , Kadishub Kota Medan, dan Kadishub Deliserdang.(HMS)
Print Friendly