Perampok Tewaskan Suyono 24 kali Sukses Merampok

entahlah

entahlahKANALMEDAN – Ternyata empat perampok yang ditangkap petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal telah puluhan kali sukses merampok.

Terakhir, kawanan ini merampok Suyono di Jalan Medan – Binjai KM 11,7 hingga mengakibatkan warga Kabupaten Langkat itu meninggal dunia.

“Sesuai hasil pemeriksaan, para tersangka mengaku sudah 24 kali melakukan perampokan di Kota Medan. Namun kali ini korban Suyono yang dirampok tewas bersimbah darah,” ujar Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Wakasat Reskrim, Kompol Ronni Bonic dan Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK, Rabu, (6/9/2017).

Oleh sebab itu, alumnus Akpol tahun 1996 ini menegaskan, pihaknya akan menindak tegas parq pelaku tindak kejahatan. “Kita akan sikat habis kejahatan jalanan di Kota Medan. Bila perlu ditembak,” tegasnya.

Selain itu, kata Tatan, pihaknya akan tetap berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Pantauan di Mapolrestabes Medan, selain mengamankan empat tersangka dan menembak tiga di antaranya, petugas berhasil menyita dua unit sepeda motor, celana panjang biru, jaket, sepatu hitam, pakaian dan pisau.

Sementara, para tersangka dijerat dengan Pasal 365 Ayat (4) dan Ayat (3) KUHPidana dengan ancaman minimal lima tahun penjara. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts