Wagubsu Motivasi Tim PCTA Provsu Rebut Piala Menteri Pertahanan RI

wagubsu 1

wagubsu 1KANALMEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara DR Hj Nurhajizah Marpaung SH.MHum memotivasi peserta Parade Cinta Tanah Air ( PCTA ) Sumut berlaga di Jakarta keluar sebagai juara  untuk memperebutkan piala Menteri Pertahanan RI . Hal itu dikatakan pada saat menerima audiensi Tim PCTA Sumut, Kamis (31/8) di ruang kerjanya lantai 9 Kantor Gubernur Sumut Jalan Dipenegoro Medan.

Hadir pada audiensi yang diketuai Kol.Inf Azhar, M.SE pejabat PTP Kemhan RI, Guru SMU I Negeri Dra Wirda Kultiflah, Ketua Alumni PCTA Sumut Afnuta Anggraini Pratiwi serta peserta lomba Faisal Syahputra dan Supardi Fahmi  berasal dari mahasiswa Unimed serta Fernando juga Fanzilo Rivansya siswa dari SMU I Medan.

Pada saat itu Wagubsu mengatakan kalau Sumut terkenal sebagai masyarakat yang tangguh dan pantang menyerah .”Saya yakin kalau kita bisa meraih juara, karena kita terkenal dengan tak kenal dan tangguh,”jelasnya.

Untuk itu Wagubsu juga menjelaskan bahwa para peserta harus didukung oleh instansi terkait seperti Dinas Pariwisata dan Museum untuk menunjang keperluan para peserta lomba yang akan diadakan di Jakarta.

Wagubsu juga berkata selain peserta menyiapkan mental juga fisik harus kuat untuk menghadapi situasi juga peserta yang hadir dari seluruh tanah air.

Sementara Ketua Tim Pejabat PTP Kemhan RI Kol.Inf Azhar, M.SE mengatakan kategori perlombaan nantinya adalah membaca Alquran, puisi, piano serta debat dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Kita berharap perlombaan yang digelar mulai 4 hingga 8 September mendatang anak-anak kita ini bisa keluar jadi juara,”katanya.(Hms)

Print Friendly

About The Author

Related posts