Dinas Perpustakaan Sumut Akan Gelar Pameran Buku

Perlin Nainggolan saat memberi keterangan dipandu Kabiro Humas Ilyas Sitorus.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
Perlin Nainggolan saat memberi keterangan dipandu Kabiro Humas Ilyas Sitorus.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)

KANALMEDAN – Dinas Perpustakaan dan Asrip Daerah  Sumatera Utara, akan menggelar pameran buku budaya dan teknologi di Medan. Pameran akan berlangsung sejak 28 – 30 Agustus 2017 di areal parkir gedung perpustakaan Jl Brigjen Katamso Medan.

“Ribuan buku berkualitas dari berbagai penerbitan dan lembaga akan dipamerkan”, kata Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprovsu, Perlin Nainggolan kepada wartawan di kantor Gubsu, Jumat (25/08/2017)

Penjelasan Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Provsu itu, dipandu langsung Kabiro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu, Ilyas Sitorus.

Disebutkan, sebanyak 25 stand akan meramaikan areal parkir Perpustakaan sebagai lokasi pameran, sehingga membuka peluang bagi masyarakat untuk memperoleh bacaan berkualitas.

Pameran buku tersebut juga akan diwarnai dengan bazar buku murah dari berbagai penerbitan dan lembaga, yang memungkinkan masyarakat memperoleh bacan berkualitas dengan harga murah.

Pameran dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan minat baca dikalangan masyarakat Sumut, yang masih rendah dibanding daerah lain.

“Selain pelajar dan mahasiswa, sasaran pameran ini adalah masyarakat dan komunitas lainnya”, ujar Nainggolan.

Apa dan bagaimana pameran buku tersebut, kini sedang dipaparkan kepada wartawan dan sedang terjadi babak tanya jawab, guna disebarluaskan kepada masyarakat.(Jen)

Print Friendly