TNI Hadir,Doa Janda Pencari Rokan Dikabulkan Sang Kholiq

MEDAN-Hati siapa yang tak,tergugah melihat kehidupan seorang janda yang tidak memiliki anak ini.Hidupnya selama ini bergantung dengan air laut untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari.Kadang dapat rezeki kadang tidak.Ironisnya lagi,rumah Arsanah (46) ini pun benar-benar gubuk derita.Mau merehabnya,wanita kurus berjilbab yang sehari-harinya mencari rokan untuk dijualnya ini tidak punya uang.Setiap hari ia selalu berdoa agar ada yang membantu untuk merehab rumahnya yang sudah tak layak dihuni itu.

Akhirnya,doa wanita yang tinggal sendirian di Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang ini terkabul setelah Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS datang melaksanakan tugasnya untuk membangun kawasan Sicanang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya cari makan cari rokan dan lalu saya jual,kadang juga bantu-bantu orang agar bisa makan pak,”ungkapnya seraya menambahkan bahwa dirinya selama ini tinggal digubuk hanya sendirian.

Ia sangat bersyukur dengan datangnya bapak-bapak tentara ke kampungnya untuk membangun, karena dulunya juga tentara yang bangun kawasan Sicanang.”Saya sangat berterima kasih kepada tentara,khususnya bapak Dandim yang bermurah hati mau membangunkan rumah yang pantas buat saya tempati,semoga saja Allah Swt membalas kebaikan bapak Dandim,”ungkapnya kepada okebung.com .

Berdasarkan amatan,bedah rumah Arsanah dilakukan prajurit TNI hingga dihari ke 13 TMMD Kodim 0201/BS hasilnya sudah mencapai 30 persen pengerjaannya.(red)

Print Friendly