Razia di Equator, 38 Pengunjung Terindikasi Narkotika

Euator

KANALMEDAN – Setelah berhasil mengamankan satu orang pengunjung tempat hiburan malam, Barcelona Club musik, petigas gabungan Kepolisian Resor Kota Besar Medan melanjutkan razia ke Equator Executive Music Room, Jalan Cirebon.

Tidak tanggung – tanggung, razia yang dipimpin Kepala Bagian Operasional (Kabag – Ops) Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring berhasil mengamankan 38 orang pengunjung yang terindikasi mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan test urine oleh Bid Dokkes Polrestabes Medan.

“Razia pertama di Barcelona Club, setelah dilakukan test urine oleh Bid Dokkes Polrestabes Medan, satu pengunjung diamankan. Sedangkan  di Equator petugas mengamankan 38 orang pengunjung yang terindikasi mengkonsumsi narkoba,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring ketika dikonfirmasi, Minggu, (16/7/2017).

Doni mengungkapkan, dari puluhan Pengungjung yang diamankan, terdapat empat orang wanita yang positif terindikasi narkotika, “34 pria dan empat wanita yang terjaring di Equator positif terindikasi narkotika,” ungkapnya.

Dijelaskannya, para pengunjung yang terindikasi narkotika langsung digelandang ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan. “Guna menjalani pemeriksaan, puluhan pengunjung yang terjaring tersebut langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan,” jelas orang nomor satu di Bagian Operasional Polrestabes Medan ini. (Adek)

Print Friendly